Selasa, 09 Juni 2015

Obat Infeksi Usus Alami

Apabila Anda merasa mual, mencret, badan demam atau panas, mungkin itu merupakan tanda-tanda dan gejala infeksi usus. Penyakit ini bisa menjadi serius tergantung pada mikroorganisme penyebabnya. Perhatikan setiap gejala yang Anda alami, ini akan membantu Anda dalam mendapatkan obat infeksi usus alami.

Obat Infeksi Usus Alami
Kebanyakan kasus infeksi usus melibatkan lambung, oleh karena itu kita sebut sebagai gastointestinal infection. Kondisi tersebut bisa disebabkan oleh sejumlah mikroorganisme. Berikut adalah beberapa penyebab infeksi usus yang paling utama.
  • Adenovirus. Virus ini dapat menyebabkan diare, demam, konjungtivitis, infeksi kandung kemih dan ruam, tetapi gejala yang paling umum adalah penyakit pernapasan. Ini merupakan penyebab tersering kedua diare pada anak setelah rotavirus.
  • Campylobacter. Salah satu bakteri yang menjadi penyebab tersering infeksi usus di seluruh dunia dan sering pada anak di bawah dua tahun. Ditandai dengan diare (kadang berdarah), kram perut, muntah dan demam. Sering melalui makanan mentah atau kurang matang atau melalui susu yang terkontaminasi.
  • Clostridium difficile. Bakteri ini bertanggung jawab sampai 25% kasus diare terkait antibiotik yang paling sering terjadi di rumah sakit. Pasien usia lanjut dan daya tahan tubuh lemah yang paling berisiko. Strain C. difficile sering menyebabkan wabah, peningkatan morbiditas dan mortalitas.
  • Escherichia coli. Merupakan penyebab utama penyakit diare di negara berkembang, terutama di kalangan anak-anak. E. coli didapat melalui konsumsi air yang terkontaminasi dengan kotoran manusia atau hewan.
  • Helicobacter pylori. Merupakan penyebab gastritis dan berhubungan dengan perkembangan ulkus lambung (infeksi lambung) dan duodenum. Gejalanya berupa sakit perut atau mual, tetapi dalam banyak kasus tidak ada gejala.
Untuk pengobatannya sendiri diperlukan obat yang bersifat rehidrasi, mampu turunkan demam, antibiotik.

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Infeksi Usus Alami

Bahan alami menjadi hal terpenting dalam mengobati infeksi usus, karena tidak dapat menimbulkan efek samping dan juga sangat efektif bekerja dalam tubuh. Dan salah satu bahan alami yang paling memenuhi kriteria tersebut adalah teripang emas. Kandungan dalam teripang jenis tersebut memiliki khasiat mampu mengatasi beragam penyebab infeksi usus.

Obat Infeksi Usus Alami
Produk obat herbal yang terbentuk atas teripang emas sebagai bahan dominan yang terbuat dari 100% bahan alami adalah QnC Jelly Gamat. Obat herba ini memiliki khasiat beragam dalam mengatasi penykait infeksi usus. Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat juga terbentuk atas bahan alami lainnya, yaitu

  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Bahan-bahan alami tersebut memiliki khasiatnya masing-masing yang mampu mendukung penyembuhan infeksi usus.

Kandungan dalam QnC Jelly Gamat ini AMAN dan HALAL untuk dikonsumsi oleh semua umur, baik lansia maupun anak-anak. Dan telah teruji di DEPKES RI P-IRT No 109321601291-1229, serta telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Khasiat dari obat herbal ini mampu membunuh bakteri atau virus penyebab infeksi usus karena mengandung antiseptik alami, meredakan gejalanya. Dan menurut penelitian para ilmuwan menyatakan bahwa teripang emas dikenal sebagai spesies terbaik di dunia karena mengandung Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Selain itu zat gizi lain, yaitu Glucasaminoglycans, Glucosamine, Cell Growth Factor, protein, kolagen, vitamin, mineral omega 3 dan 6, saponin, dll, mampu melancarkan pencernaan, mangembalikan kebugaran tubuh, memenuhi nutrisi tubuh, mampu menghidrasi tubuh. 

Bentuk obat herbal ini sendiri adalah cairan kental berwarna kekuningan, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml dan memiliki aroma dan rasa yang khas. Obat infeksi usus alami ini dapat bekerja secara efektif dan mampu menyembuhkan dengan cepat apabila dikonsumsi secara rutin.

Cara Untuk Memesan QnC Jelly Gamat

Untuk bisa mendapatkan obat herbal ini, kalian hanya perlu mengirim SMS ke no 0823.2011.4649, dan pastikan untuk mengisi SMSnya seperti dibawah ini.

QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format QRO


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QRO dalam pemesanan melalui SMS.

Pemesanan lebih lanjut obat infeksi usus alami ini, klik saja tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Demikian penjelasan mengenai obat infeksi usus alami QnC Jelly Gamat, semoga bisa menjadi solusi terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar