Selasa, 15 Oktober 2013

Obat Asma Tradisional

Obat Asma Tradisional - Di kesempatan kali ini, kami memberikan penawaran pengobatan terbaik dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat untuk anda yang menderita penyakit asma. kandungan yang terdapat dalam bahan Gold-G ini telah terbukti ampuh untuk mengatasi penyakit Asma.
Asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.

Pada penderita asma, penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan memengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga. - Obat Asma Tradisional

Untuk Pemesanan QnC silahkan , klik Cara Pembelian QnC Jelly gamat

Gejala penyakit Asma
  • Napas pendek
  • Pengetatan pada otot dada atau rasa sakit pada dada
  • Sulit tidur karena napas pendek, batuk atau napas sengau
  • Suara sengau atau siulan ketika bernapas
  • Batuk atau sengau yang memburuk ketika terserang virus pernapasan, seperti pilek dan flu
Tetapi asma juga bisa terjadi pada beberapa orang tanpa alergi tertentu. Reaksi yang sama terjadi jika orang tersebut melakukan olah raga atau berada dalam cuaca dingin. Stres dan kecemasan juga bisa memicu dilepaskannya histamin dan leukotrien atau penyakit Asma.(Obat Asma Tradisional)


Solusi pengobatan untuk penyakit Asma dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Obat Asma Tradisional QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu Teripang/gamat emas yaitu species terbaik diseluruh dunia yang biasa di sebut Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain - Obat Asma Tradisional).

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi sehingga mampu mencegah terjadinya peradangan pada saluran pernafasan yang mana peradangan tersebut yang menjadi penyebab timbulnya penyakit asma, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. serta di olah secara modern oleh para ahli di bidangnya. sehingga terciptalah Obat herbal paling ampuh untuk mengatasi penyakit asma.

Obat Asma Tradisional - Penelitian oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma.

Itulah bukti nyata akan keampuhan dari Obat Asma Tradisional QnC Jelly Gamat. yang telah menjadi pelantara akan kesembuhan penderita penyakit asma. dan kini giliran anda sendiri yang merasakan langsung akan khasiat nyatanya.

Untuk Pemesanan Gold-G silahkan , klik Cara Pembelian QnC Jelly gamat

Atau anda bisa langsung mengirim SMS ke No. 
0823.2011.4649
Dan pastikan SMSnya harus sesuai seperti dibawah ini.

QRO : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

QRO : 3 botol : Hasan Basri : Jl. KHZ Mustofa No. 14 Rt/Rw 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*Catatan :: PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format QRO

0 komentar:

Posting Komentar