Minggu, 08 September 2013

Obat Tumor Jinak Payudara

Obat Tumor Jinak Payudara - Solusi paling ampuh saat ini untuk mengatasi penyakit Tumor Jinak Payudara hanya dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. alasannya cukup jelas, dari bahan yang di gunakan dalam QnC ini terdapat kandungan zat Glikosida & Holothurine. Kedua zat ini bersifat antikanker dan antitumor yang sangat efektip untuk mengatasi penyakit Tumor Jinak Payudara.

Tumor Jinak Payudara tentu akan menjadi momok bagi para wanita karena kita tahu bahwa payudara adalah salah satu bagian dari  kecantikan pada seorang wanita. Namun apa jadinya jika bagian payudara terserang tumor, mngkin bisa berbahaya atau juga tidak. - Obat Tumor Jinak Payudara

Gejala penyakit Tumor Jinak Payudara
  • Payudara terasa sakit atau nyeri didaerah benjolan
  • Peningkatan ukuran benjolan dan kelembutan sebelum haid (Obat Tumor Jinak Payudara)
  • Memiliki satu atau banyak kista payudara sederhana tidak meningkatkan resiko kanker payudara
  • Penurunan ukuran benjolan dan resolusi dari tanda-tanda dan gejala lainnya setelah monopause
  • Benjolan payudara bersifat halus ,bulat dan mudah bergerak atau benjolan payudara berbentuk oval dengan tepi yang berbeda.
Untuk Pemesanan QnC silahkan , klik Cara Pembelian QnC Jelly Gamat

Tumor Payudara Jinak tidak mematikan dan tumor jenis ini sering disebut dengan FAM (Fibroadenomamammae). Tumor jenis ini biasanya berbentuk benjolan pada bagian payudara, dimana berisi gumpalan lemak yang terbungkus/dilindungi oleh sesuatu yang menyerupai sebuah kantong. Tumor jenis ini tergolong jinak/tidak berbahaya dan juga tidak menyerang/menyebar ke anggota tubuh yang lainnya. - Obat Tumor Jinak Payudara


Maka segera atasi Tumor Jinak Payudara anda dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Tumor Jinak Payudara
Obat Tumor Jinak Payudara QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak teripang. Ekstrak teripang ini adalah jenis “Golden Stichopus Variegatus” yang unggul karena mempunyai senyawa Gamapeptide. Gamapeptide ini berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. - Obat Tumor Jinak Payudara

Selain gamapeptide di dalam Obat Tumor Jinak Payudara, QnC Jelly Gamat juga kaya akan protein (yakni sekitar 86.8%), antiseptik alamiah, kolagen, chondroitin, trace mineral, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s). Kandungan zat-zat tersebut diataslah yang menjadikan khasiat dari Obat Tumor Jinak Payudara.

Obat Tumor Jinak Payudara - Selain itu gamat juga memiliki kandungan filinopsida A yang mampu berperan aktif menekan pertumbuhan tumor. Sementara itu hasil study yang dilakukan di negara cina terungkap bahwa Jelly gamat memiliki kandungan saponin dan polisakarida yang merupakan zat antikanker alami yang mampu membunuh berbagai macam jenis kanker dan tumor.

Sebuah studi di China menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Jelly Gamat. Studi modern ini membuktikan bahwa Jelly Gamat dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Cukup jelas akan khasiat dan manfaat dari Obat Tumor Jinak Payudara QnC Jelly Gamat ini. dan kini giliran anda sendiri yang merasakan langsung akan khasiatnya dalam hal mengatasi penyakit tumor jinak payudara.

Untuk Pemesanan QnC silahkan , klik Cara Pembelian QnC Jelly Gamat

Atau anda bisa langsung mengirim SMS ke No. 0823.2011.4649

Dan pastikan isi SMSnya harus seperti dibawah ini:

QRO : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

QRO : 3 botol : Ardi Leunyai : Jl. Legok Hangser No. 14 Rt/Rw 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*Catatan :: PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format QRO

0 komentar:

Posting Komentar