Kamis, 04 Juni 2015

Obat Varikokel Alami

Penyakit varikokel ini mirip sekali dengan kondisi pembuluh darah pada kaki yang mengkerut dan bengkak atau disebut dengan penyakit varises. Namun ini terjadi pada di dalam kantong zakar atau skrotum. Solusi pengobatan paling ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit Varikokel salah satunya hanya dengan obat varikokel alami  QnC Jelly Gamat. Kandungan dalam obat herbal ini terbuat dari teripang emas dan bahan alami lainnya.

Obat Varikokel Alami
Penyakit varikokel disebut juga varises. Penyakit varikokel ini terjadi pada pria yang merupakan penyakit  pelebaran pembuluh darah vena pada zakar vena yang mengakibatkan gangguan aliran darah balik vena spermatika interna. Penyakit varikokel ini penyakit yang berbahaya karena pria yang mengalami penyakit ini dapat menyebabkan kemandulan.

Menurut Dr.dr. Nur Rasyid Sp.U dari Urology Center RS Asri, varikokel terjadi akibat pelebaran pembuluh-pembuluh vena di sekitar skrotum. Pelebaran vena terjadi bisa karena bertambahnya usia sehingga katup vena tidak berfungsi atau karena kelainan bawaan lahir yang menyebabkan katup-katup tersebut tidak terbentuk.

Untuk Pemesanan silahkan klik Cara Pembelian QnC Jelly Gamat



Gejala penyakit Varikokel
  • Adanya kumpalan urat pada bagian testis
  • Rasa nyeri dibagian testis
  • Terasa berat dan sakit dibagian kantung testis
  • Bila diraba akan terasa adanya benjolan yang terdapat dalam testis
Akibat pelebaran pembuluh vena, darah menumpuk pada testis dan suhu di area tersebut menjadi lebih hangat sehingga berdampak kurang baik terhadap pembentukan sperma. Idealnya suhu testis adalah 2-4 derajat celcius di bawah suhu tubuh, jika suhunya terlalu tinggi, spermatozoa menjadi matang dan mati sebelum keluar dari testis.



Pengobatan Varikokel Terbaik Dengan Obat Varikokel Alami QnC Jelly Gamat

Obat Varikokel Alami
QnC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak teripang emas terbaik dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini adalah satu satunya teripang yang mengandung Gamapeptide. Zat yang terdapat pada teripang emas tersebut sangat bermanfaat untuk pengobatan berbagai penyakit, terutama terutama penyakit varikokel.

Terdapat beragam zat gizi yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat, zat gizi ini bisa menjadi perantara kesembuhan varikokel yang dialami, berikut adalah daftarnya:
Protein 86,8%Chondroitin
9 jenis karbohidratSaponin
Kolagen 80,0%10 jenis mineral
MukopolisakaridaOmega-3, 6
Antiseptik alamiah5 jenis sterol
Glucasaminoglycans (GAGs)Vitamin
GlucosamineCell Growth Factor
19 jenis asam aminoGamapeptide
Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. 

Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati serta mampu menormalkan katup-katup pembuluh darah dalam buah zakar.

Khasiat yang lain dari QnC Jelly Gamat ini mampu meredakan gejala-gejala terkait varikokel, dapat melancarkan peredaran darah dan pencernaan, memperkuat sistem imun, mengembalikan kebugaran tubuh, mempercepat regenersasi sel-sel tubuh yang meradang dan banyak lagi.

Apakah kamu tahu bahwa QnC Jelly Gamat ini tidak hanya terbuat dari teripang emas? Obat herbal ini terbuat dari selain teirpang emas, berikut adalah bahan alami lain pembentuk QnC Jelly Gamat:
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Tidak hanya teripang emas yang memiliki khasiat yang bisa mengobati varikokel, bahan-bahan alami diatas juga bisa mendukung penyembuhan varikokel.

Menggunakan obat varikokel alami QnC Jelly Gamat sebagai pengobatannya, diperlukan waktu yang tidak singkat, Tubuh harus rutin mengonsumsi obat herbal ini untuk mengobati penyakit diatas.

Konsumsi obat herbal ini dalam jangka panjang tidak akan sebabkan efek samping, namun obat herbal ini akan efektif sekali bila dikonsumsi jangka panjang. Kandungan dalam obat herbal ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi, karena telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan teruji di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229.

Pesan Sekarang Juga QnC Jelly Gamat


Untuk bisa mendapatkan obat herbal ini, kalian hanya perlu mengirim SMS ke no 0823.2011.4649, dan pastikan untuk mengisi SMSnya seperti dibawah ini.

QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format QRO


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QRO dalam pemesanan melalui SMS.

Pemesanan lebih lanjut obat infeksi usus alami ini, klik saja tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Demikian penjelasan mengenai obat varikokel alami QnC Jelly Gamat, semoga bisa menjadi solusi terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar