Minggu, 18 Agustus 2013

Obat Penyakit Kanker Lambung

Obat Penyakit Kanker Lambung - Dengan mengkonsumsi Obat Penyakit Kanker Lambung QnC Jelly Gamat. maka penyakit kanker lambung anda pun akan segera teratasi sampai ke akarnya. kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat ini telah di teliti oleh para ahli di bidangnya.

Penyakit kanker lambung adalah salah satu dari macam-macam kanker yang sangat berbahaya. Sebenarnya kanker lambung adalah sejenis tumor  jinak  di  lambung  yang agaknya  tidak menimbulkan  gejala  atau masalah medis. Tetapi  kadang-kadang, beberapa mengalami perdarahan atau berkembang menjadi kanker.
Kankler lambung lebih sering terjadi pada usia lanjut. Kurang dari 25 % kanker tertentu terjadi pada orang di bawah usia 50 tahun. - Obat Penyakit Kanker Lambung

Gejala penyakit kanker lambung

Pada kanker lambung, mungkin seperti terjadi rasa sakit perut seperti biasa. Kita wajib waspada bila keadaan tersebut sering kali terjadi. Berikut gejala kanker lambung yang umum terjadi :
  • Rasa tidak nyaman pada perut bagian atas.
  • Perut seperti terasa terbakar
  • Berkurangnya nafsu makan dan cepat lelah
  • Jika gejala kanker lambung telah terjadi cukup lama
Obat Penyakit Kanker Lambung - Seperti pada kanker jenis lain, penyebab kanker lambung belum diketahui jelas. Jadi tidak ada cara untuk mencegahnya. Tetapi Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mengurangi resiko kanker lambung dengan membuat perubahan kecil dalam kehidupan sehari-hari Anda. (Obat Penyakit Kanker Lambung)

Maka kami tawarkan solusi pengobatannya dengan Obat Penyakit Kanker Lambung QnC Jelly Gamat

Obat Penyakit Kanker Lambung
QnC Jelly Gamat merupakan Obat Penyakit Kanker Lambung yang terbuat dari ekstrak teripang/gamat dengan species Golden Sticophus Variegatus. jenis species ini didalamnya terdapat suatu kandungan yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya kandungan tersebut adalah kandungan Gamapeptide. Selain itu, dalam teripang/gamat juga memiliki potensi sebagai Antitumor atau antikanker . Pada pemberian 5-20 mikrogram ginsenosida-karbohidrat pada ginseng-tidak memberikan efek sitotoksik yang signifi kan. Sedangkan glikosida dari teripang seperti echinosida A dan B, holothurin A dan B, holotoxin A1, dan curcumariosida G1, mempunyai aktivitas sitotoksik signifi kan. Hal itu mengukuhkan khasiat teripang yang berpotensi antitumor dan antikanker. - Obat Penyakit Kanker Lambung

Obat Penyakit Kanker Lambung - Hasil Penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif yang terkandung pada teripang yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Cukup jelas akan khasiat dan kandungan yang terdapat dalam Obat Penyakit Kanker Lambung QnC Jelly Gamat, dan kini giliran anda sendiri yang merasakan langsung akan khasiat nyatanya. (Obat Penyakit Kanker Lambung)

Untuk Pemesanan QnC silahkan , klik Cara Pembelian QnC Jelly Gamat

Atau anda bisa langsung mengirim SMS ke No. 0823.2011.4649
Dan pastikan isi SMSnya harus seperti dibawah ini:

QRO : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

QRO : 3 botol : Ardi Sigarantang : Jl. Tentara Pelajar No. 14 Rt/Rw 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*Catatan :: PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format QRO

0 komentar:

Posting Komentar